Cara Bermain Mobile Legends: Bang bang di PC ringan dan lancar




      Mobile Legend adalah Game MOba yang dimainkan secara online. bagi pemain dota game ini pasti tidak asing, karna permainanya sangat mirip. namun dalam game ini lebih ringkas kemasanaya, karna berbasih smarth phone. Jadi buat para pemain dota main game ini terasa cukup menyenangkan. 
     Yang menjadi permasalahan adalah ketika kita bermain di smartphone namun ketika bermain game ini terasa lag karna hardware nya kurang memenuhi syarat, atau permasalahan batrai. karna saaat bermain game ini baterai memang sangat terasa boros, karena saat bermain game ini kita membutuhkan internet dan berjalanya os jadi bisa membuat panas smartphone dan memboroskan hp. Namun bagi yang mempunyai PC kita dapat memainkanya dengan nyaman di PC tanpa memikirnan kehabisan baterai smartphone,  baik langsung saja kita ke pembahasan:


    Banyak emulator android di luar sana tapi saya memkai nox karena termasuk ringan, dan kita  bisa kontrol pergerakan dengan keyboard jadi sekarang saya akan membagikan cara bermain mobile legends : bang bang di pc dengan emulator android nox :


1. Download emulator android NOX (searh aja google )



2. setelah di download install emulator android dan buka aplikasinya



3. install mobile legends : bang bang di nox car di play store atau download manual



4. Buka aplikasi mobile legends : bang bang



5. Happy Gaming.




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.