Karaoke modal speaker dengan laptop/pc






Sebuah bentuk hiburan di mana seseorang menyanyi diiringi dengan musik dan teks lirik yang ditunjukkan pada sebuah layar televisi. Akhir ini budaya karaoke mulai menjamur di Indonesia, hal ini ditandai dengan maraknya didirikan tempat karaoke atau rumah-rumah bernyanyi di penjuru Indonesia serta tingginya minat masyarakat Indonesia dalam menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyanyikan lagu-lagu karaoke. Tentu saja hal ini tidak serta merta menjadi suatu hal yang negatif, melainkan sebuah fenomena positif dimana berkaraoke merupakan alternatif bagi sebagian besar peminat karaoke untuk menghilangkan stres, menghilangkan kejenuhan, bahkan sampai dijadikan sarana pengekspresian perasaan. Karena dengan bernyanyi, maka perasaan seseorang akan menjadi terekspresikan, menjadi lebih lega, dan lebih semangat lagi. 

Hiburan karaoke menjadi bentuk hiburan yang populer pada semua kalangan masyarakat Indonesia, mulai anak-anak, dewasa hingga orang tua banyak yang antri di sebagian tempat rumah bernyanyi, namun pastinya dominan remaja dan dewasa. Fenomena karaoke yang begitu cepat berkembang sampai dipelosok menjadi tren tersendiri bagi sebagian besar remaja Indonesia, banyak yang menjadikan tempat karaoke sebagai ajang nongkrong sambil bernyanyi sampai dijadikan ajang perayaan hari-hari bahagia mereka dengan bernyanyi di tempat-tempat karaoke. 

namun taukah anda bahwa jika anda mempunyai pc/laptop dapat di jadikan sarana untuk berkaraoke ?


langsung saja ke inti permasalahan yaitu cara agar bisa karaoke dengan pc/laptop dengan modalkan speaker.


1. buka kontrol panel, lalu cari sound




2. arahkan menu kerecording, lalu klik kanan properties





3. setelah muncuk menu properties, klik ke tab listen, centang bagian listen  to this device lalu ok





dengan begitu suara yang anda keluarkan akan diterima mic komputer/laptop dan berbunyi di speake, dengan begitu anda tinggal mencari video karaoke kesukaan anda lalu anda bisa bernanyi sesuka hati. 


NB : anda juga bisa menggunakan mic dari perangkat tambahan, yang memungkinkan agar suara yang di hasilkan akan lebih baik.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.